Lia emilia dengan lagu Hits SYAHARA adalah artis dangdut di Jakarta yang telah menekuni dunia artis sejak muda dan telah memiliki 4 album solo dan 1 album kompilasi dengan tembang yang populer Syahara.... wanita yang ber bintang Gemini ini lahir tanggal 23 mei ini sudah keliling dunia untuk menghibur warga negara Indonesia dan asing di asia,eropa dan amerika

Female Three

Female Three

Sabtu, 12 Desember 2009

Lia Emilia adalah seorang artis dangdut yang memiliki postur tinggi 170 cm/53 kg adalah wanita asli Malang kelahiran 23 Mei yang telah memiliki album rekaman solo dan kompilasi ini tinggal di Jakarta. Dengan pengalaman dan karir di dunia tarik suara selama belasan tahun dikenal sebagai penyanyi yang lebih dikenal dengan lagu Syahara. juga beberapa kali sebagai bintang iklan dan pemain sinetron lepas. Negara yang sudah dikunjungi untuk show a.l : suriname, korsel,australia,belanda dan jerman.
Dan baru baru ini sudah melaunching album baru dengan hitsnya TINTA PUTIH dg label Akurama Record. Artis ini menyukai traveling terutama di pantai Bali yang eksotis. Namun dengan karirnya yang terus exist di dunia tarik suara wanita dengan bintang Gemini ini teta akan berkarir dalam dunia hiburan di Indonesia sampai kapanpun masyarakat masih membutuhkan kehadirannya.